Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2011

Proses Audit Penjualan


Planning Perencanaan
Awalnya, kami akan duduk dengan individu kunci dari tim Anda untuk memetakan rincian dan wawancara dengan penjualan, Ada manajemen dan personil pemasaran, serta cross section klien yang dipilih sendiri oleh Anda. audit akan disesuaikan berdasarkan spesifik bidang yang menjadi perhatian diprioritaskan oleh Anda selama fase ini pertanyaan kami dan format akan ditinjau dengan Anda untuk memastikan tingkat kenyamanan dan pemahaman dari proses kami.

Wawancara dan analisis (Penelitian lapangan)
Wawancara individu kemudian akan dilakukan oleh kami selama periode dua minggu. Saat laporan dan data penjualan, pemasaran dan penjualan agunan dan dokumentasi kunci lainnya akan diteliti.

Pelaporan
Sebuah laporan rinci akan disajikan oleh tim kami ke kelompok pra-dipilih orang dari perusahaan anda. Analisis operasi Anda saat ini akan diikuti oleh rekomendasi khusus untuk. organisasi Anda bergerak maju dan memaksimalkan keuntungan.

Pelaksanaan
Kami suka berpikir tentang diri kita sebagai "resultants". kami adalah tentang mencapai hasil yang nyata dan laba atas investasi bagi klien kami, tidak hanya meninggalkan laporan di meja mereka dan ingin mereka keberuntungan. Kami berdiri di belakang kami rekomendasi dan memiliki pengalaman dan tahu-cara untuk membantu tim Anda menerapkan beberapa item yang kritis misi keluar dari audit.

Tindak Lanjut
Untuk proses audit menjadi efektif, tidak hanya rekomendasi diprioritaskan dalam laporan perlu dilaksanakan, tetapi menyeluruh proses tindak lanjut harus ada untuk mengukur kemajuan semi annual SalesXperts akan terlibat dengan perusahaan Anda pada tahunan atau tengah tahunan dasar untuk meninjau dan melaporkan kemajuan Anda dengan beberapa item tindakan prioritas yang datang keluar dari audit.